Sabtu, 09 Februari 2013

Mengapa memilih Apik fiori


Bunga adalah bagian dari tanaman yang memiliki daya tarik yang luar biasa. Ragam motif, warna dan bentuk, ditambah dari aroma wanginya mampu memikat pencinta bunga untuk memilikinya dan keunikannya memberikan nilai lebih bagi Pecinta seni.  Apalagi manfaat dari bunga sabun Apik Fiori tidak sekedar menawarkan seninya, namun yang lebih menarik lagi selain berfungsi sebagai hiasan ruangan, bunga sabun juga berfungsi sebagai pengharum ruangan serta dimanfaatkan pula sebagai aroma terapi.

Bunga sabun Apik Fiori dibuat khusus menggunakan tangan yang ahli dan terampil di bidangnya, unik dan lentik bentuknya berbeda dengan produk bunga sabun lainnya, serta menjadi satu-satunya kreasi bunga sabun yang beragam variasinya mampu menyajikan banyak pilihan bagi peminatnya.




Penggunaan bunga sabun Apik Fiori biasanya digunakan untuk hiasan ruangan, souvenir untuk acara pernikahan, workshop, seminar, training, ulang tahun, perpisahan sekolah, wisuda, digunakan pula untuk hadiah pada moment-moment tertentu yang bersifat insidental seperti hari ibu, hari raya dan moment yang lainnya serta hadiah untuk orang tercinta.



Untuk souvenir yang paling diminati adalah bentuk mawar dalam segala kemasan, sedangkan bunga Cattleya dan Rosa X floribunda adalah rangkaian bunga yang paling banyak dipesan. 

0 komentar:

Posting Komentar