Sabtu, 09 Februari 2013

Variasi Mawar (Rosa X Floribunda)


Terlepas dari warna, kecantikan bunga mawar yang unik dan aromanya yang lembut seakan mampu mengirimkan dan memberikan perasaan bahagia bagi para penerimanya. Jika Anda ingin menambahkan sebuah kesan spesial sebagai pesan kasih sayang dalam bentuk bunga, Oktomagazine telah mengumpulkan makna dari masing-masing warna bunga mawar.

Mawar Merah
Mawar merah sebenarnya tidak memiliki arti khusus di dalamnya. Mereka yang memberikan mawar merah hanya ingin menyatakan bahwa ia mencintai Anda. Karena mawar merah melambangkan cinta, kasih sayang, romantisme, kesederhanaan dan nafsu.

Mawar Putih
Mawar dengan warna ini lebih melambangkan kasih sayang yang tulus dan suci. Mawar putih sering menjadi simbol untuk sebuah pernikahan. Mawar putih juga menjadi simbol sebagai permulaan cinta yang benar-benar baru. Sebenarnya, mawar ini memiliki arti cinta yang lebih dalam dari mawar merah.

Mawar Kuning
Jangan berpikir jika mendapat mawar kuning, berarti Anda telah mendapatkan berita duka cita, karena mawar kuning bukanlah bunga duka cita. Bila Anda mendapatkan mawar kuning yang berwarna cerah, maka Anda patut merasa bahagia. Mawar kuning melambangkan cinta yang begitu besar dan ia yang memberikan mawar tersebut merasa bahagia ketika berada di samping Anda. Mawar ini juga melambangkan sebuah ikatan persahabatan.

Mawar Pink
Mawar berwarna pink melambangkan sebuah kemewahan, kejantanan, dan feminisme. Mawar ini juga memiliki arti bahwa sang pemberi ingin berkata bahwa ia mengagumi dan memuji Anda dengan lembut. Jika Anda sedang menyukai seseorang, maka mawar pink ini bisa Anda berikan untuk menyatakan perasaan Anda.

Mawar Oranye
Seperti warnanya, mawar ini melambangkan sebuah kehangatan. Dan jika Anda menerima sebuah bucket yang dipenuhi mawar oranye, maka sang pengirim ingin memberikan sebuah pesan bahwa ia sedang mengekspresikan sebuah antusiasme yang besar terhadap hubungan yang tengah atau akan terjalin.

Mawar Biru
Mawar biru mepresentasikan sebuah perasaan yang tak mudah untuk dikatakan. Warna biru dalam bunga ini diartikan sebuah misteri dan imaginasi. Mawar ini melambangkan sebuah perasaan cinta yang begitu dalam dan tak terdeskripsikan oleh kata-kata.

Mawar Ungu
Dianggap hampir mustahil menemukan mawar dengan warna ini, namun mawar ungu itu ada. Ia melambangkan sebuah pesona, hasrat, dan keinginan untuk menjalin hubungan dengan hati-hati. Mawar ini juga cocok untuk mengekspresikan pesan cinta pada pandangan pertama.

Jika sebuah warna tidak cukup untuk mengungkapkan perasaan terdalam Anda, ada cara lagi yang mawar masih bisa lakukan. Gabungan antara beberapa warna mawar dalam sebuah bucket mampu memberi arti bahwa Anda sungguh mencintainya dan bersyukur telah mendapatkan bahagia bersamanya karena telah membuat hidup Anda menjadi penuh warna.

Apik Fiori memeliki beragam variasi warna dan bentuk mawar, biasanya mawar dalam satu kelopak terdiri hanya satu warna, namun uniknya Apik Fiori mengkombinasikan dua warna yang berbeda dalam satu kelopak, menjadikan mawar semakin unik, dan berkelas. Anda penasaran???  





Rosa X Floribunda Mix two colour


Rosa X Floribunda Multiple


Rosa X Floribunda Blend two coolour


Rosa X Floribunda "Saca"


Rosa X Floribunda one colour


Bagaimana? Anda Tertarik? Segera hubungi kami di oshin_busa@yahoo.com :)


0 komentar:

Posting Komentar