Sabtu, 09 Februari 2013

Bunga Mawar Pertamaku

Sahabat Apik, latihan pertama saya saat berkreasi bunga sabun adalah membuat bentuk mawar. Ya! Bunga mawar adalah bentuk standart dalam pelatihan. Dan yang paling saya sukai adalah warna pink, oleh karena itu saya menggunakan sabun warna pink, aromanya juga wangi mawar sesuai dengan bentuknya.

Mawar yang saya buat adalah jenis Rosa X floribunda, terdiri dari tujuh kelopak. Yang pertama kelopak bagian tengah yang masih kuncup, dua kelopak agak mekar, dan empat kelopak yang sudah mekar. Awalnya, untuk membuat satu adonan sabun membutuhkan waktu kira-kira 2 jam dan menghasilkan 10 tangkai bunga mawar. Alhamdulillah...mawar perdanaku diminati salah satu teman, dan terjual. Semenjak saat itu saya semakin termotivasi untuk membuat mawar lagi, lagi dan lagi....

Rosa X Floribunda pink 
Agustus, 2007


Rosa X Floribunda Satuan ukuran standart.



Rosa X Floribunda satuan ukuran standart sebagai souvenir pernikahan.


Alhamdulillah...bunga mawar semakin banyak dipilih sebagai souvenir pernikahan, harga yang terjangkau dan bentuknya yang cantik, memberi kesan elegant. Untuk warna dapat dipesan sesuai keinginan. Terima kasih kepada sahabat Apik Fiori atas kepercayaannya. :)


0 komentar:

Posting Komentar