Selasa, 12 Maret 2013

Ceriakan Harimu bersama Apik Fiori


Anda mencari bunga yang unik, cantik, dan wangi untuk menghiasi ruangan kerja? Atau ruang tamu Anda?  Tidak perlu galau dan ragu...kami hadir untuk Anda.  Apik Fiori mempersembahkan kreasi bunga yang unik dan orisinil, yang terbuat dari sabun mandi. Bentuknya yang cantik dan aromanya yang wangi cocok menjadi sahabat yang menemani hari-hari Anda, baik di tempat kerja atau di rumah.  Kami juga menyediakan berbagai souvenir bunga sabun cantik untuk menemani moment penting Anda, seperti pernikahan, ulang tahun, dan event lainnya.








MARET PENUH KEJUTAN, Pesan segera VARIASI BUNGA SABUN  unik dari Apik Fiori , Anda dapat memesan sesuai dengan keinginan Anda ;

* Warna dan jenis bunga dapat dipesan sesuai keinginan. (Lihat di katalog yang tersedia www.bungasabununik.blogspot.com)

* Bonus plastik packing khusus souvenir.

* Dapatkan KEJUTAN untuk pembelian rangkaian bunga sabun *ALL VARIAT.

 *DISCOUNT 20%  untuk pembelian minimal 500 pcs Rosa X Floribunda satuan ukuran standart, berlaku   mulai tanggal 13 Maret  sampai dengan 31 Maret  2013. (STOK TERBATAS)

* Dapatkan BONUS RANGKAIAN BUNGA SABUN ROSA X FLORIBUNDA untuk pembelian di atas 2 juta berlaku sampai dengan 28 Februari 2013.

* Setiap pembelian di atas 5 juta akan mendapatkan notebook  PANDUAN MEMBUAT BUNGA SABUN dari Apik Fiori.






CERIAKAN HARIMU BERSAMA APIK FIORI. ^_^
Apik Fiori ~ Cantik bunganya....banyak variasinya...

0 komentar:

Posting Komentar